cara meningkatkan penghasilan Iklan Adsense dengan membuat costum Channel Adsense atau saluran iklan adsense

9:51:00 AM
Iklan Adsense adalah impian semua pada blogger,Yang belum tahu itu apa Iklan adsense pasti akan mencari tahu informasi mengenai iklan adsense. Sedangkan yang sudah tahu mengenai iklan adsense, pasti akan mencari cara untuk meningkatkan klik iklan adsense.Sedangkan yang sudah tau cara meningkatkan klik adsense pasti akan mencari informasi mengenai cara mengooptimalkan klik iklan adsense.Begitulah proses informasi mengenai iklan adsense yang terus di cari informasi mengenai cara meningkatkan klik iklan adsense. 

Apa itu iklan adsense, saya rasa semua blogger sudah tahu dan bisa dipastikan sudah mahir mendengar mengenai iklan adsense, namun disini admin sedkit mengulas bagaimana cara meningkatkan klik iklan adsense dan pendapatan hasil klik iklan adsense dengan membuat costum channel iklan.Umum nya saya rasa membuat channel iklan adsense atau saluran iklan adsense bagi blog gado gado atau blog yang isi nya campuran. Misalnya dengan nama domain blog" Indonesiablogspot.com, nah dari nama" Indonesia" akan bisa banyak kita posting, mulai dari aneka suku, aneka bahasa, aneka makanan dan masih banyak lainya.

Agar iklan adsense muncul sesuai dengan apa yang kita posting, misalnya kita akan posting mengenai masakan padang, resep kue, dengan kita membuat costum channel taadi maka kita bisa mengelompokan masing masing judul dan tentunya iklan adsense akan muncul sesuai dengan apa yang kita buat. Berikut cara membuat costum channel adsense untuk meningkatkan klik iklan dan meningkatkan penghasilan adsense dengan membuat saluran adsense.


  • Silahkan masuk ke akun blogger anda
  • kemudian masuk ke akun adsense yang anda punya
  • Jika anda sudah berada dalam akun adsense, selanjutnya klik tab " My Ads" atau iklan saya. Seperti pada gambar berikut ini




  • Setelah anda klik " costum channel" maka akan muncul laman baru dimana anda bisa membuat unit iklan costum channel. Seperti pada gambar berikut ini.



  • Untuk membuat costum channel iklan adsense, silahkan anda klik yang sudah saya tandai merah diatas.Maka akan muncul laman baru dimana anda akan membuat costum channel dan iklan adsense. Berikut penampakan costum channel untuk memilih jenis iklan yang akan anda tampilkan pada costum channel.
  • Silahkan isi " Name" dengan nama iklan yang mudah anda ingat, namanya bebas apa saja
  • Kemudian untuk " Ad Units, silahkan anda pilih jenis iklan yang akan anda tampilkan pada costum channel
  • Pada kolom" Targeting" silahkan anda cekliks atau centang agar fitur pilih bahasa dan savenya
  • Untuk pilihan Ads Appear On, silahkan anda buat judul tentang apa costum channel yang anda buat, misalnya tentang tips motor, tentang install android
  • Ad Location, silakan anda pilih " Multifungsi jika ingin menampilkan lebih dari 1 iklan ads
  • Description, isi keterangan mengenai apa anda bahas blog, misalnya blog yang mengulas tentang cara install android, blog yang membahas artikel tentang membuat website
  • Kemudian pilih bahasa" Indonesia"
  • Terakhir Save"

Catatan: Jika anda tidak bisa memilih pilihan Bahasa dan save, gunakan android anda untuk memilih bahasa dan menyimpan, karena admin sendiri juga tidak bisa memilih bahasa dan menyimpan menggunakan destop. Karena tidak bisa di gulir kebawah. Tapi kalau menggunakan android maka fitur pilih bahasa dan save nya akan terlihat.  Jika teman teman ada yang ragu, silahkan tinggalkan pesan.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »