Cara Menggunakan Cheat Engine 6.3 Game Online ataupun Game Offline

2:53:00 PM
Cheat Engine merupakan sofware yang digunakan dalam main game, sangat banyak para pecinta game yang sudah banyak menggunakan cheat engine ini untuk keperluan memenangkan game atau hanya untuk keperluan dalam game. Dalam ulasan ini admin akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara menggunakan cheat Engine dalam main game. Tentunya Cheat Engine ini akan membantu anda dalam main game, baik game online ataupun main game online. Nah, bagi anda yang belum tahu bagaimana cara menggunakan cheat Engine dalam menjalankan game,disini anda akan mendapatkan informasi seputar cheat engine tentunya.

Berikut ini kami jelaskan panduan cara menggunakan cheat engine untuk main game online ataupun game offline. Langkah langkah menggunakan cheat engine agar mempermudah dalam memainkan game.



  • Silahkan anda download terlebih dahulu Cheat Engine yang akan anda gunakan disini admin menggunakan Cheat Engine versi 6.3. Jika sudah anda download Cheat Engine ini, maka lanjut pada langkah berikutnya
  • Lanjut Install Cheat Engine yang sudah anda download tadi

Kemudian masuk pada cara menggunakan cheat Engine 6.3.Untuk dapat menggunakan Cheat Engine 6.3 ini tentunya anda jalankan atau anda mainkan dulu game ini.Jika game sudah anda jalankan, kemudian jalankan juga Cheat Engine 6.3. Kemudian klik " Found" yang ada pada pojok kiri persis dibawah Tulisan FILE, seperti pada contoh gambar dibawah ini.






Kemudian arahkan pada Game yang kita mainkan, lanjut dengan klik Open. Seperti pada contoh gambar berikut ini.




Lanjut dengan mengisi jumlah uang yang ada pada game, anda bisa menambah uang pada kolom tersebut senilai 2000. Kemudian klik tombol New Scan. Seperti pada contoh gambar berikut ini.



Setelah langkah diatas, silahkan kembali pada game dan silahkan anda coba jalankan game kembali. Coba belanjakan uang anda, misalnya untuk keperluan pertahanan, beli prajurit, atau pembelian keperluan yang lainya dalam hal peperangan main game. Kemudian sisa uang yang anda miliki silahkan masukan kembali pada cheat engine.Lanjutkan dengan mengklik Next Scan, kemudian klik angka dan klik juga tanda panah.Lihat pada contoh gambar dibawah ini.






Kemudian akan muncul kotak dialog yang meminta anda kembali untuk memasukan anda pada  kolom tersebut, jumlah angka yan perlu anda masukan bebas.Contoh angka yang dimasukan ke dalam kolom 77777. Dan selamat menitmati gamenya, cara install cheat engine ini sudah selesai.


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »