Cara Registrasi Kartu Prabayar indosat im3 dan cara daftar ulang kartu mentari indosat

3:39:00 PM
Setiap masing masing Operator sudah menerapkan wajib daftar ulang kartu yang anda gunakan, hal ini mengacu pada peraturan kementrian komunikasi dan informatika mengenai wajib daftar ulang kartu yang digunakan, baik itu kartu baru ataupun pengguna kartu lama yang harus di daftar ulang. Cara registrasi kartu pelanggan lama atau pelanggan baru indosat harus mendaftarkan kartu yang digunakan sesuai dengan data data yang ada di KTP serta data data yang ada pada Kartu Keluarga/KK. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan penjelasan mengenai cara daftar ulang kartu dengan dua cara,yaitu cara daftar ulang kartu baru dan registrasi kartu lama.

Cara mendaftar ulang kartu indosat sangat mudah. Karena cara daftar ulang sim card ini hanya dengan mengetik format yang sudah ditentukan, kemudian anda kirim ke 4444 dan tunggu sampai ada balasan dari 4444. Ada kemungkinan dua balasan yang akan anda dapatkan, balasan yang pertama  yaitu daftar ulang kartu sukses, dan balasan yang ke dua yaitu daftar kartu anda gagal.Nah, sekarng kita lihat bagaimana cara daftar ulang kartu indosat pengguna baru atau kartu perdana indosat.



cara daftar ulang kartu mentari indosat




1.Cara Registrasi Kartu Indosat Kartu Perdana



  • Nomor NIK#Nomor Kartu Keluarga
  • Format diatas anda buat dari SMS, kemudian SMS tersebut kiirm ke 4444
  • Tunggu sampai ada balasan dari 4444 yang menginformasikan pendaftaran anda sukses atau gagal



2..Cara Registrasi Kartu Indosat Kartu Lama atau penggunala lama indosat kartu Akti

  • Ulang#NIK#Nomor Kartu Keluarga/kk
  • Kemudian format SMS tersebut kirim ke 4444
  • Tunggulah sampai ada balasan dari 4444 


Pada saat memasukan Nomor NIK dan nomor Kartu keluarga pada format daftar ulang kartu, pastikan semua nomor yang anda daftarkan benar. Agar pada saat format anda kirim anda bisa mendapatkan balasan daftar sukses,karena masih banyak pengguna kartu yang sering gagal daftar ulang sim car atau gagal daftar ulang kartu. Penyebab gagal nya daftar ulang kemungkinan ada yang salah, bisa jadi salah format atau salah memasukan nomor yang tertera pada kartu keluarga. Sehingga data anda tidak terbaca oleh system provider yang anda gunakan.

Pendaftaran ulang kartu sudah bisa anda lakukan mulai pada 31 Oktober dan akan ditutup pada 28 Februari 2018. Jadi selagi masa pendaftaran kartu masih dibuka,segera daftar ulang kartu anda. Karena nanti jika pendaftaran kartu sudah ditutup, dan kartu anda masih belum didaftar ulang. Dikawatirkan akan ada resiko atau kartu anda tidak bisa digunakan lagi.





Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »