Cara Menggunakan Guide Alpha Mobile Legends dan cara Memainkan Alpha Game

11:22:00 AM
Alpha merupakan petarung hebat bisa dikatakan hero dalam game Mobile Legends. Cara memainkan Alpha Game Mobile Legends ini bisa dengan cara memainkan pasukan Freya yang mana Aplha ini di mainkan untuk memulai perkelahian dan merusak pasukan team musuh game Mobile Legends. Peran pertama aplha dalam tim adalah inisiator, kamu dapat menerjang dan memainkan stun untuk menyerang serta menerjang musuh musuh yang ada dekat kamu. Adapun Skill Dasar aplha, go betha pasif yang mana menggunakan keterampilan akan memanggil beta untuk menyerang musuh serta menandai target musuh yang akan diserang. Beta ini akan menyerang target musuh terus menerus setelah musuh ditandai 2x yang akan menghasilkan kerusakan 150 point.

Sedangkan Skill 1 Aplha atau Rotary Impact yang akan melepaskan tebasan garing miring kedepan,yang akan menghasilkan kerusakan 150 poin kerusakan pada lawan musuh target serangan serta bisa memperlambat serangan dan gerakan musuh yang berada pada garis tebasan tersebut, serta menurunkan kecepatan gerak musuh hingga 70 % selama 2 detik, setelah itu beta akan mendapatkan poin dari kerusakan musuh 95 % kerusakan. 


Selanjutnya Skill Aplha Force Swing, cara ini menyerang dalam bentuk kipas yang akan mendapatkan poin 245 kerusakan fisik serta akan memperlambat gerakan musuh target.Setiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serangan Aplha hingga 5% serta akan mengembalikan HP sebanyak 110 Poin. Namun, pada saat kekuatan berkurang beta akan mendorong musuh kembali yang berada pada pinggir jangkauan lengkungan yang akan menghasilkan  105 poin kerusakan fisik.
Skill Alpha yang selanjutnya adalah Spear OF Alpha. Skill ini bisa kamu lakukan dengan cara mengayunkan tongkat cahaya dengan sekuat kuatnya. Alpha menyerang musuh dengan dsedikit gaya lompatan yang akan mengakibatkan kerusakan stun musuh. Maka kamu akan mendapatkan poin 205, pada saat tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong oleh beta pada target yang bisa menghasilkan kerusakan fisik yang akan kamu dapatkan poin.

Sedangkan untuk Build Aplha High Attack:

  • Pertama kamu mendapatkan item>>>> Demon Hunter Sword
  • Kemudian kamu akan mendapatkan>>> Swift Boots
  • Blade Of Despair
  • Berserkers Furry
  • Hunter Strike
  • Win Chaser

Jika semua senjata diatas sudah kamu miliki, maka alpha akan menjadikan senjata paling kuat dan mematikan. Namun kamu juga harus hati hati dalam membangun Item tersebut.  Untuk cara dan rahasia memainkan alpha dalam game Mobile Legends, kamu bisa mencoba trik memainkan alpha game Mobile Legends sebegai berikut.

  • Untuk menerjang musuh, kamu bisa menggunakan Skill 3
  • Kemudian lanjut dengan menggunakan SKill 1
  • Bantu dengan Menggunakan Skill 2
  • Kamu harus tetap menyesuaikan dengan keadaan musuh yang menyerang


Demikianlah artikel singkat mengenai cara menggunakan Guide Alpha mobile Legends dan cara memainkan Aplha Game Mobile Legends. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memabntu kamu dalam mengetahui cara main game mobile legends.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »