Cara Menggunakan VideoMAx dengan streaming dan hooq

9:04:00 AM
Setiap pelanggan yang membeli paket data atau paket flash internet akan mendapatkan bonus hooq atau kuota hooq. Berapa jumlah kuota video max yang akan didapatkan dari pengisian ulang paket flash? Jumlah kuota max yang akan kamu dapatkan tergantung dari berapa besar kuota data flash atau paket data yang akan kamu isi ulang. Semakin besar kuota data internet flash yang kamu isi maka semakin besar pula kuoa max video yang akan kamu dapatkan. Lalu, untuk apa kuota video max ini, Video max dapat kamu gunakan untuk menonton video treaming baik itu dengan menggunakan aplikasi hooq atau juga dengan menggunakan aplikasi VIU nonton video streaming dengan menggunakan kuota data hooq atau kuota max. Selain dari itu, video max juga bisa kamu jadikan sebagai kuota utama internet flash, atau kamu bisa juga merubah kuota data video max menjadi paket data internet flash reguler 24 jam.

Bagaiman cara merubah paket video max menjadi paket data ineternet Reguler full 24 jam? kamu bisa baca pada artikel berikut ini. Cara Merubah kuota Max menjadi Paket data internet Reguler 24 JamCara menggunakan kuota video max kamu bisa menggunakan aplikasi hooq atau aplikasi Viu untuk menonton video streaming atau menonton film yang sudah tersedia dalam aplikasi tersebut. Biasanya pada aplikasi hooq kamu akan bisa menonton film straming secara lansung tampa harus mendownload file film terlebih dahulu, beda dengan aplikasi VIU yang mana kamu harus mendownload file film terlebih dahulu sebelum menonton.

streaming dan hooq

Meskipun kamu harus mendownload film di aplikasi VIU, kamu jangan heran dan jangan kwatir, kuota yang akan terpotong adalah kuota data max yang sudah kamu dapatkan dari bonus pengisian ulang paket data. Kamu bebas menggunakan kuota max, apakah kamu akan menggunakan kuota data max untuk menonton video streaming, atau kamu akan menggunakan bonus video max untuk dijadikan sebagai kuota data utama paket data flash reguler.

Lalu, bagaimana cara mendaftar aplikasi VIU untuk menonton Video straming. berikut cara menggunakan aplikasi VIU untuk menonton video streaming dan cara menggunakan aplikasi VIU.



1.Cara daftar Aplikasi VIU
  • Silahkan download aplikasi VIU di playstore terlebih dahulu agar kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut
  • Jika kamu pertama kali menggunakan aplikasi VIU, maka kamu diwajibkan untuk membuat akun pada aplikasi VIU, kamu bisa menggunakan gmail, email atau nomor hp untuk proses membuat akun VIU.
  • Setelah data data kamu isi, silahkan klik buat akun. Maka kamu akan dibawa masuk ke laman VIU dan melihat film apa saja yang akan kamu tonton.
  • Silahkan kamu cari film kesukaanmu untuk segera kamu tonton.Selamat menikmati film yang tersedia dalam aplikasi VIU.



2. Cara daftar Aplikasi Hooq


  • Download Aplikasi Hooq pada playstore agar kamu bisa menggunakan aplikasi Hooq dan menonton video streaming dengan menggunakan bonus hooq tentunya
  • Setelah selesai kamu download, lansung saja daftarkan pada aplikasi hooq. Kamu bisa mendaftar menggunakan email, gmail ataupun dengan menggunakan Nomor Hp kamu yang mempunyai Bonus kuota hooq
  • Silahkan konfirmasi kode yang masuk ke Nomor hp atau alamat email yang kamu gunakan pada saat mendaftar aplikasi hooq.
  • Jika sudah kamu konfirmasi, maka kamu sudah bisa melihat daftar film apa saja yang akan kamu tonton dengan menggunakan bonus kuota hooq.
  • Apakah semua film pada aplikasi hooq bisa kamu tonton secara gratis? tidak, kenapa tidak, ya kamu hanya bisa menonton video hooq atau melihat film pada aplikasi hooq dengan judul " Only Hooq" yang artinya film yang bisa kamu lihat dengan menggunakan bonus hooq yang ada pada daftar hanya untuk hooq saja.
  • Karena ada sebagian film yang mana jika kamu ingin menonton film nya kamu harus menyewa terlebih dahulu.

Demikianlah artikel singkat mengenai cara menggunakan video max untuk menonton film streaming, baik itu menggunakan aplikasi hooq atau menggunakan aplikasi viu. Serta kamu juga bisa merubah paket max menjadi paket internet reguler 24  jam.



Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »