Pesan Google Mengapa Tidak Dalam Bahasa Melayu Saja?

7:59:00 AM
Beberapa hari yang lalu saya pendapat pesan dari google ke dasbord blogger, dengan kata isi pesan nya " mengapa tidak salam bahasa melayu saja" entah apa maksud dari pesan yang dikirim oleh google tersebut. Namun sekilas saya melihat pesan tersebut merupakan pesan ajakan yang menyarankan bahasa blog dalam bahasa melayu yang memungkinkan anda untuk mendapatkan peluang lebih besar dalam mendapatkan penghasilan google adsense.

Google juga menjelaskan adanya perbandingan jika kita menggunakan bahasa melayu dengan bahasa lainya untuk mendapatkan peluang lebih besar dalam bermain google adsense,dan google juga menyarankan cobalah sekarang. Tidak ada salahnya jika kita mencoba saran dari google, saya yakin saran dari google merupakan langkah awal paling besar bagi kita untuk mendapatkan peluang besar dalam main google adsense.




Apakah benar blog dengan bahasa melayu akan mendatangkan lebih banyak pengunjung?


Google menyatakan blog dengan bahasa melayu akan lebih banyak mendatangkan pengunjung, apakah pesan berikut benar? mari sama sama kita lihat perbandingan kata kunci dalam pencarian google dengan bahasa melayu dibandingkan bahasa lainya.

Harga telepon seluler dengan kata bahasa melayu " harga telefon bimbit"


Dari bukti pencarian diatas dapat kita simpulkan dan kita lihat jelas berbeda dalam kata kunci pencarian google yang dihasilkan. Dalam bukti diatas google menyatakan blog yang berbahasa melayu akan mendapatkan peluang lebih besar mendatangkan pengunjung dibandingkan blog dengan bahasa lainya.

Saya tidak tahu apakah blog teman juga mendapatkan pesan dari google " mengapa tidak dalam bahasa melayu saja", jika iya tidak ada salahnya kita mencoba ajakan atau saran dari google mesin pencarian terbersar di seluruh dunia. Dengan adanya pesan ini google mangajak dan menghimbau serta menyarankan kita menggunakan blog dengan bahasa melayu untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung ke blog kita.

Jika blog bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung itu sangat menguntungkan bagi kita, agar bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dalam bermain google adsense. karena dengan bahasa melayu kemungkina pesaing kita dalam mendapatkan blogger pada halaman pertama google lebih sedikit, dengan demikian hal ini merupakan peluang emas bagi kita untuk maju ke halaman pertama google agar bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung yang datang ke blog kita.

Demikianlah artikel singkat ini kami tulis untuk berbagi,jika sobat juga mendapatkan pesan dari google" mengapa tidak dalam bahas melayu" yuk tinggalkan komentar sobat dibawah ini agar kita bisa laing berbagi tentang blogger.


Pesan yang disampaikan google kepada mitra tentunya dalah bertujuan untuk meningkatkan tingkat persaingan yang sehat dalam membuat artikel yang berkualitas serta mendapatkan traffic lalu lintas yang ramai dikunjungi, tidak ada salahnya jika anda mencoba apa yang disampaikan oleh google melalui gmail tersebut.Ketatnya persaingan dalam mendapatkan surat lolos dari dari google dalam membuat akun google adsense sangat sulit sekali saat ini. Anda harus benar benar membuat artikel yang berkualitas tinggi serta bermanfaat bagi pengunjung. Mulailah membuat artikel yang baik dan benar, dari kosa kata yang benar, ejaan kata yang tepat agar pembaca tidak kesulitan dalam menemukan artikel yang anda buat. Jumlah kata dalam membuata artikel juga harus diperhatikan dengan baik, jangan asal asal saja dalam membuat artikel

Demikianlah yang dapat kami kupas tentang pesan google yang ada pada gmail tersebut, yang mana google manyarankan agar kita menggunakan bahasa melayu dalam membuat artikel yang dapat membantu meningkatkan nilai kunjungan dalam website atau blog. Tentunya apa yang disampaikan oleh google akan berdampak baik bagi traffic blog kita dalam kunjungan sehari. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini,maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diats. Admin mengucapkan terima kasih.


Kata kunci terkait






Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »