Manfaat buah apel untuk kecantikan wajah

7:44:00 AM
Manfaat buah apel untuk kecantikan sudah dipercaya dan diyakini banyak orang dikalangan masyarakat. Nutrisi yang dikandung apel tidak hanya baik untuk kesehatan.Namun, Apel juga memiliki kandungan yang positif untuk membantu menjaga dan merawat kecantikan wajah. Adapun manfaat apel yang bisa kita dapatkan untuk menjaga dan membantu mempercantik wajah dengan menggunakan buah apel. Buah apel merah mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan baik juga dijadikan sebagai bahan untuk perawatan wajah.Buah apel memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dimiliki oleh apel, maka dari itu tidak diragukan lagi khasiat yang diberikan buah apel buat kesehatan dan kecantikan wajah dengan perawatan yang benar.

1.Manfaat apel untuk mengatasi jerawat agar tampil cantik

Jerawat pada wajah membuat kita akan kehilangan percaya diri dalam kesehari harian,jerawat bahkan membuat kita jengkel karena membuat wajah tidak terlihat halus dan mulus. Untuk itu kamu bisa memanfaatkan buah apel sebagai bahan untuk mengatasi jerawat pada wajah. Cara menggunakan apel sebagai bahan mengatasi jerawat dengan cara:


2.parut buah apel hingga menjadi halus

kemudian campur dengan madu asli kira kira tiga tetes saja. Kemudian ramuan ini oleskan pada area wajah kamu yang ada jerawat,diamkan selama lebih kurang 15 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih, semoga dengan adanya ramuan buah apel untul mengatasi jerawat ini membantu kami dalam mengatasi jerawat.

3. Manfaat buah apel untuk mengatasi kulit berminyak

Buah apel juga bisa kamu jadikan bahan untuk mengatasi kulit wajah berminyak. Cara menggunakan buah apel untuk mengatasi kulit wajah berminyak dengan cara" parut buah apel hingga menjadi halus, kemudian campur dengan beberapa tetes air perasan jeruk nipis. Kemudian oleskan pada bagian wajah kamu yang berminyak. Diamkan selama lebih kurang 10menit saja, kemudian cuci dengan air hangat hingga bersih.

4. Manfaat apel untuk mencerahkan kulit wajah

Manfaat buah apel berikutnya yaitu untuk mencerahkannkulit wajah. Lagi lagi apel mampu membantu mencerahkannkulit wajah cantik bersih secara alami. Cara menggunakan buah apel untuk mencerahkan wajah yaitu dengan cara " haluskan buah apel hingga seperti tepung, kemudian campur dengan 1 sendok makan oatmel serta 1 sendok makan madu. Kemudian aduk campuran tersebut hingga rata,lalu oleskan pada wajah kamu, diamkan selama lebih kurang 25 menit. Kemudian bersihkan wajah kamu dengan air.

5.manfaat buah apel untuk mengatasi kulit sensitif

Bagi kamu yang mempunyai masalah wajah sensitif bisa kamu atasi dengan buah apel, buah apel kaya akan manfaat yang bisa kamu olah menjadi bahan atau ramuan yang dapat mengatasi masalah pada wajah seperti masalah wajah sensitif. cara penggunaan yaitu dengan menghaluskan buah apel, kemudian campur dengan buah pisang yang sudah masak, kemudian ramuan ini dijadikan sebagai bahan masker yang dapat kamu oleskan pada wajah sensitif kamu.

6. manfaat apel menyehatkan saluran pencernaan

Buah apel juga dipercaya dapat membantu melancarkan system pencernaan, dengan rutin mengkomsumsi buah apel di pagi hari, maka hal ini dapat membantu melancarkan system pencernaan anda. Rutinlah untuk mengkomsumsi buah apel agar tubuh selalu sehat serta terhindari dari bahay bahaya ancama penyakit yang bisa menyerang tubuh kita kapan saja.

7.manfaat apel untuk mengatasi kangker payudara

buah apel dipercaya juga dapat mengatasi masalah atau penyakit kangker payudara,dengan mengkomsumsi buah apel secara rutin. maka penyakit kangker payudara bisa diatasi sejak dini. Kandungan flavonoid yang cukup banyak terkandung dalam buah apel sangat bermanfaat untuk mengobati serta mencegah terjadinya kanker payudara.Selain Flavonoid pada buah apel, kandungan senyawa triternoid yang terdapat pada kulit apel mampu menekan pertumbuhan sel kanker dan melindungan wajah atau tubuh kita dari serangan penyakit kanker

8.manfaat buah apel dapat membantu menurunkan berat badan

Disamping buah apel dapat membuat wajah menjadi halus,sehat serta menyehatkan, buah apel juga dapat membantu menurunkan berat badan, atau menstabilkan berat badan kamu. Jadi mulailah untuk mengkomsumsi buah apel secara rutin dipagi hari. Demikianlah artikel singkat tentang manfaat buah aple untuk kecantikan wajah,banyak manfaat yang dapat kita ambil dari buah apel,semoga dengan adanya artkel singkat ini dapat membantu mengatasi masalah pada wajah anda.terima kasih atas perhatian anda. Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Kata kunci terkait


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »