Manfaat Buah naga untuk kulit wajah cantik mulus

8:19:00 AM
Buah naga memiliki kandungan yang positif yang bermanfaat untuk menjaga dan merawat wajah serta tubuh kita, bagi kamu yang mengalami masalah pada wajah dapat memanfaatkan buah naga sebagai bahan ramuan alami untuk mengatasi masalah pada wajah kamu,agar wajah cantik mulus dapat kamu miliki. Cara penggunaan buah naga untuk merawat wajah cantik mulus sangat mudah untuk kamu lakukan dirumah.Banyak khasiat yang bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan buah naga sebagai perawatan wajah, buah naga juga dipecaya untuk menjaga kesehatan kulit,melindungi kulit dari serangan virus atau bahaya bakteri yang bisa memicu datangnya penyakit pada kulit.

Buah naga tidak sulit untuk didapatkan, karena tumbuhan buah naga ini sudah banyak menyebar di lingkungan sekitar anda. Di pasarpun juga sudah banyakj yang menyediakan buah naga tentunya dengan beragam keperluan dari buah naga ini.


















1.Manfaat buah naga menghaluskan wajah dan kulit

Buah naga mengandung nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kulit dan wajah,yang memiliki vitamin seperti: Vitamin C,Vitamin E dan Vitamin B3.

Cara memafaatkan buah naga untuk merawat wajah cantik mulus adalah:
  • Siapkan buah naga dan bersihkan
  • Kemudian blender sampai halus
  • setelah itu saring dan buang ampas buah naga
  • kemudian gunakanlah air perasan buah naga sebagai bahan masker yang dapat dioleskan pada bagian: wajah,leher maupun seluruh tubuh
  • Diamkan selama 30 menit agar perasan buah naga meresap melalui pori pori
  • setelah itu kamu dapat mencuci dengan air hingga bersih
2. Manfaat buah naga untuk mencegah penuaan dini agar wajah cantik mulus

Kandungan vitamin E yang dimiliki buah naga sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Cara penggunaan buah naga untuk mencegah penuaan dini sebagai berikut:
  • Cuci buah naga sampai bersih
  • kemudian blender sampai halus
  • campur buah naga tersebut dengan 1 sendok makan youghurt, lalu aduk sampai merata
  • ramuan ini bisa kamu jadikan masker untuk perawatan wajah atau seluruh tubuh
  • Diamkan masker yang sudah kamu oleskan pada wajah tadi selama 20 menit
  • Kemudian bilas dengan air hingga bersih.
3.manfaat buah naga untuk mencegah dan mengatasi jerawat agar wajah cantik mulus

Buah naga yang memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi,sehingga sangat baik untuk mencegah dan mengatasi jerawat. Cara memanfaatkan buah naga untuk mengatasi jerawat agar wajah cantik mulus sebagai berikut:

  • Blender buah naga sampai halus, kemudian hasil dari blender buah naga tadi kamu oleskan pada wajah kamu yang berjerawat,gunakan masker ini sebelum tidur dan biarkan sampai pagi hari. pada pagi hari kamu bisa membersihkan masker ini dengan air sampai bersih.
  • Gunakan masker ini setiap pagi secara rutin agar jerawat pada wajah bisa diatasi dan wajah cantik mulus kamu bisa miliki.
4.Manfaat buah naga mengatasi kulit terbakar matahari agar wajah cantik mulus

campurkan air perasan buah naga dengan 2 sendok air perasan mentimun. Kemudian oleskan pada bagian wajah yang terbakar terik matari,dan biarkan hingga menjadi kering.Agar ramuan ini bisa meresap kedalam pori pori wajah,setelah itu kamu bisa membersihkan dengan air hingga bersih.

5.Manfaat buah naga untuk kesehatan agar tetap cantik

Buah naga mampu mengatasi kolestrol tinggi,kadar kolestrol tinggi berdampak buruk pada tekanan darah tinggi yang berakibat memicu terjadinya penyakit jantung koroner.Untuk mengatasi terjadinya penyakit jantung koroner,kamu dapat mengkomsumsi buah naga bisa dijadikan sebagai ramuan atau membuatkan jus buah naga. Semoga dengan ramuan buah naga ini kamu bisa terhindari dari penyakit jantung koroner. Demikianlah artikel singkat tentang manfaat buah naga untuk kulit wajah cantik mulus,semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu mengatasi masalah pada kulit wajah kamu.Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi kita semua.

Kata kunci terkait


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »