Manfaat buah pisang untuk wajah cantik sehat alami

7:50:00 AM
Manfaat pisang untuk wajah cantik sehat alami-Pisang sangat kaya akan nutrisi dan vitamin yang dapat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita,selain itu pisang juga bisa di manfaatkan untuk merawat wajah cantik sehat alami, baik isi pisang maupun kulit pisang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan wajah cantik.Adapun cara memanfaatkan pisang untuk wajah cantik sehat alami. Selain isi pisang, namun kulit pisang juga dipercaya dapat dimanfaatkan untuk mempercantik kulit wajah secara alami. Manfaat pisang bagi kesehatan kulit yang akan kamu dapatkan diantaranya:


  • Kulit pisang bisa menghilangkan bekas luka pada wajah atau kulit
  • Mengatasi rasa gatal akibat gigitan serangga
  • Menghilangkan kutil pada kulit
  • Menghaluskan wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • mencerahkan wajah
  • menghilangkan jerawat
1.Manfaat pisang untuk mencerahkan wajah cantik sehat alami

mempunyai wajah cantik sehat alami tentunya impian setiap wanita,karena dengan wajah cantik sehat alami tingkat percaya diri lebih tinggi dan tidak canggung dalam beraktifitas. untuk merawat wajah cantik sehat alami bisa dengan menggunakan masker pisang yang sangat efektif dan ringan biaya,agar mendapatkan wajah cantik sehat alami sepanjang hari.

2.Manfaat pisang untuk mengatasi dan mencegah jerawat

Buah pisang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi dan mencegah datangnya jerawat pada wajah,wajah tampa jerawat akan terlihat lebih cantik sehat alami sepanjang hari.Kamu bisa mengolah buah pisang untuk mengatasi jerawat pada wajah,cara penggunaan pisang sebagai bahan untuk mengatasi jerawat agar wajah cantik sehat alami adalah dengan mengoleskan buah pisang yang sudah masak pada area wajah jerawat,dan diamkan selama 10 menit,.kemudian bilas dengan air hingga bersih.

3.Manfaat pisang untuk mengangkat sel kulit mati 

Pisang juga mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah,kamu tidak perlu repot repot memikirkan obat atau kosmetik mahal untuk perawatan wajah cantik sehat alami,cukup dengan menafaatkan pisang untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah kamu.Cara penggunaanya yaitu dengan mengoleskan buah pisang masak pada bagian wajah kamu yang akan dihilangkan sel kulit mati,diamkan selama 15 menit. Kemudian cuci dengan air hingga bersih,semoga dengan ramuan pisang yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah cantik sehat alami bisa mengatasi masalah kulit wajah kamu.

Manfaat pisang untuk kesehatan wajah cantik dan kulit sehat
  • Manfaat pisang untuk kesehatan wajah cantik dan kulit sehat bisa menghilangkan beka luka pada wajah kamu,cara penggunaanya sangat mudah sekali, yaitu dengan cara menggosokan secara berlahan kulit pisang pada bagian wajah kamu yang bermasalah,kemudian diamkan selama lebih kurang 10 menit,lalu bilas dengan air hingga bersih.
  • Manfaat pisang bisa mengatasi rasa gatal akibat gigitan serangga pada wajah atau kulit.cara penggunaanyapun juga terbilang mudah sekali,yaitu dengan cara menggosokan secara berlahan kulit pisang pada bagian wajah atau kulit yang gatal akibat gigitan serangga.
  • Manfaat pisang bisa mengatasi kutil pada wajah atau kulit kamu,cara penggunaanyapun juga sama dengan langkah diatas,yaitu dengan cara menggosokan kulit pisang pada bagian wajah atau kulit yang ada kutilnya.
Demikianlah artikel singkat tentang manfaat buah pisang untuk wajah cantik sehat alami,manfaat buah pisang untuk kesehatan wajah dan tubuh.Pisang sangat baik juga buat kesehatan kamu,jadi jangan sepelekan manfaat buah dan kulit pisang bagi kesehatan. Semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa mengatasi masalah pada wajah dan kulit kamu. Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,akhir kata admin ucapkan terima kasih pada pembaca setia blog ini.

Kata kunci terkait


Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »