Cara Memainkan Lancelot dalam game Mobile Legends

1:30:00 PM
Lancelot adalah seorang super hero pendatang dalam game Mobile Legends yang sangat handal dalam peperangan.Lancelot mempunyai 3 Skill AKtif dan 1 Skill Aktif. Sedangkan skill aktif yang kedua yang biasanya disebut dengan " thorned Rose". Ini merupakan modal awal bagi lancelot untuk melawan musuh dan menyiksa musuh dalam line atau lane. Sedangkakan skill pertama lancelot atau biasa disebut dengan puncture bisa digunakan untuk menyerang dengan cepat dan bisa juga digunakan untuk malarikan diri dari serangan lawan game Mobile Legends. Lancelot ini mempunyai .phantom execution yang gerakan nya mirip dengan puncture, namun damage yang sangat besar. Skill ultimate ini juga bisa digunakan oleh lancelot untuk menyerang lawan ataupun ingin melarikan diri dari serangan musuh.
Pasang Battle spell flicker. Lancelot harus ahli dalam melarikan diri dari gank oleh musuh. Walaupun sudah dibekali dengan puncture dan phantom execution, namun tidak salahnya untuk memasang flicker untuk jaminan terakhir ketika puncture dan phantom execution gagal saat digunakan dalam main game mobile legends. Build Gear Terbaik dalam membangun gear lancelot mempunyai tiga kombinasi yang pertama adalah DPS atau burst damage. Sedangkan untuk kombinasi yang kedua ada lah jungle DPS.Sedangkan kombinasi lancelot yang ketiga adalah balance DPS.





Hindari untuk membuka war secara sendirian tampa adanya anggota team anda. Untuk itu serahkan langkah ini pada hero hero yang lebih handal dan yang lebih mahir dalam memainkanya. Usahakan jalankan lancelot ini pada posisi kedua untuk memberikan damage yang besar dengan cepat jika kondisi pertempuran tidak bisa memenangkan pertempuran permaian ini, lakukan untuk tahap mundur agar mempunyai keselatan pasukan game mobile legends.

Baca Juga: Cara Menggunakan Cheat Engine 6.3 Game Online ataupun Game Offline


Jangan sampai anda ketinggalan level, lancelot adalah ahli dalam mendominasikan lane. Jika lancelot sempat ketinggalan level dari musuh atau lawan lancelot mungkin disebabkan oleh beberapa hal, maka lancelot akan merasa kesulitan untuk mengejar ketinggalan level tersebut. Untuk itu usahakan untuk jangan sampai tertingga level lawan musuh ini.

Jika anda baru pertama kali dalam memainkan game mobile legends, maka anda akan merasa kesulitan dalam menjalankan lancelot. Karena lancelot sangat susah untuk di kontrol dalam memainkan game mobile legends, namun jika kamu bisa melakukan permainan ini secara bertahap. Maka semua pertempuran bisa kamu menangkan. Namun kembali lagi pada anda bagaimana anda menjalankan lancelot dengan baik.

Demikianlah cara mengendalikan lancelot dalam game mobile legends. Semoga dengan adanya informasi mengenai cara memainkan lancelot game mobile legends ini bisa menambah informasi anda yang suka memainakan game mobile legends.




Jika Bermanfaat, Mohon Bagikan Artikel ini:
Sebelumnya
Next Post »